Dewan Direksi Cetta Cendekia | Konsultan Manajemen Proyek

Dewan Direksi CETTA

Marindro - CETTA

Direktur UtamaIr. Marindro. Lahir di Semarang, 19 Januari 1970. Merupakan Sarjana di bidang Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan lulusan Institut Pertanian Bogor tahun 1994. Selama kurang lebih 7 tahun, menekuni karirnya di bidang perikanan sesuai dengan latar belakang pendidikannya antara lain di PT. Dipasena Citra Darmaja (Gajah Tunggal Group) dan PT. Tirta Raya Mina (Persero) Jakarta.

Pada tahun 2002, mulai terjun ke bidang konsultan manajemen dengan bergabung dengan PT. Inacon Luhur Pertiwi salah satu perusahaan konsultan manajemen di Indonesia. Pada periode tersebut, menjadikannya memiliki pengalaman profesional dalam hal penyusunan proposal, penyiapan dokumen tender dan pengelolaan proyek yang bersumber dana baik itu APBN, maupun donor internasional.

Selain kemampuan dalam penulisan proposal teknis, Marindro juga memiliki pengalaman dalam penyusunan dokumen tender-tender proyek yang didanai oleh APBN maupun international donor (Asian Development Bank, World Bank, Islamic Development Bank, JICA, dsb). Pengalaman Marindro dalam penyusunan dokumen tender tersebut sangat komprehensif, mulai dari tahap Prakualifikasi/Expression of Interest sampai dengan tahap penyusunan dokumen penawaran baik secara online maupun non online. Pengalaman tersebut juga didukung dengan kemampuan dalam hal pemahaman substansi dokumen-dokumen panduan/guideline tender (Rencana Kerja dan Syarat/Request for Proposal) yang diberikan oleh Pihak Panitia Lelang.

Pengalaman yang dimiliki dalam pengelolaan proyek, menjadikan Marindro seorang professional dalam pengelolaan proyek secara komprehensif terkait perencanaan, pengendalian dan evaluasi proyek dari sisi administrasi dan keprograman dengan tetap mengacu pada profit oriented dan kepuasan pihak klien.

 

Khairul - CETTADirektur Teknis dan OperasionalKhairul Nur Budiyanto, ST. Lahir di Semarang, 10 Januari 1984. Merupakan Sarjana di bidang Teknik Arsitektur, Universitas Diponegoro Semarang tahun 2006.

Memiliki pengalaman kerja di bidang jasa konstruksi khususnya desain interior bangunan dan furniture pada PT. PT. Multi Karya Primatama dan PT. Superpoly Industry serta beberapa perusahaan konsultan manajemen sebagai tenaga ahli.

Dengan ditunjang pengalaman sebagai wirausahawan, telah menjadikannya memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam hal teknis dan operasional perusahaan.

 

Yeti Wijayanti - CettaDirektur Pemasaran dan Hubungan MasyarakatYeti Wijayanti, S,Sos, M. Hum. Lahir di Semarang, 11 Maret 1982. Latar belakang pendidikannya mencakup: (1) Magister di bidang Pendidikan Bahasa Inggris, Universitas Indraprasta Jakarta tahun 2013, dan (2) Sarjana bidang Sastra Belanda, Universitas Indonesia Depok tahun 2001.

Pengalaman kerja yang dimilikinya antara lain di International Language Program (ILP) Sawangan Depok sebagai Principal selama sekitar 7 tahun dan di SyNOVATE Market Research selama sekitar 6 tahun, serta memiliki pengalaman kerja pada divisi marketing dan operasional di perusahaan konsultan manajemen selama kurang lebih 3 tahun. Berbekal latar belakang pendidikan dan pengalaman kerja yang dimiliki, menjadikannya memiliki pengetahuan dan kemampuan dalam hal pemasaran dan hubungan masyarakat bagi perusahaan

PrintEmail